12 Merek Handy Talky (HT) Terbaik Untuk Komunikasi Berbagai Event | Sewa HT

Rental Handy Talky, Rekomendasi 12 Merek Handy Talky (HT) Terbaik Untuk Komunikasi Berbagai Event
Rekomendasi 12 Merek Handy Talky (HT) Terbaik Untuk Komunikasi Berbagai Event

Sewa HT atau rental handy talky - Radio HT pada umumnya dipergunakan untuk berbagai komunikasi lebih dari satu orang. Pesawat handy talky mempergunakan frekuensi, baik UHF, VHF maupun jaringan internet. Untuk beberapa merek HT, tersedia dengan dual band maupun single band.

Selain dapat dibeli, handy talky juga dapat disewa di tempat yang melayani jasa sewa HT atau rental handy talky. Di Indonesia banyak vendor yang menyedikan jasa penyewaan HT maupun walkie talkie dengan harga yang relatif murah.

Handy talky dapat dipergunakan untuk petugas keamanan, pemadam kebakaran, perkantoran, mall, sekolahan, WO, EO, acara olah raga, pentas seni, touring, wisata, naik gunung, konvoi dan lain sebagainya.

Berikut 12 merek HT yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Handy Talky Cafsky

Renntal Handy Talky Cafsky
Cafsky Radio
Radio Cafsky adalah HT dengan mempergunakan jaringan internet 4G LTE dan jaringan lainnya dengan jangkauan tanpa batas. Sesuai perkembangan teknologi, Cafsky hadir dengan memanfaatkan jaringan internet.

HT jenis ini sering disebut dengan banyak istilah walau mungkin yang dimaksud adalah sama seperti Radio HT Digital, HT GSM, HT 4G, HT Sim Card, Handy Talky Celullar, Push To Talk Over Cellular (POC), Walkie Talkie, Radio Network dengan teknologi terbaru.

Cafsky Radio dapat memberikan pelayanan dengan range (jarak) jauh tanpa batas,sejauh tersedia jaringan internet seperti antargedung, antarwilayah, antarkota, antarprovinsi, antarpulau, ribuan km, 1000 km, 100 km, 50 km, 40 km, 30 km, 25 km, 20 km, 15 km, 10 km, 5 km, 4 km, 3 km, 2 km, 1 km, bahkan Cafsky dapat memperoleh hasil optimal dengan jarak terjauh, paling jauh sesuai spesifikasi alat.

2. Handy Talky Motorola


HT Motorola adalah HT yang sudah terkenal dan banyak dipergunakan di dunia. Radio HT Motorola seperti GP 2000 direkomendasikan untuk alat komunikasi.

3. Handy Talky Icom

Rental HT Handy Talky Icom V80

Handy Talky Icom

HT Icom pun adalah HT yang sudah terkenal dan banyak dipergunakan di dunia. Radio HT Icom seperti Icom V80 dan type lainnya direkomendasikan untuk alat komunikasi. Anda dapat membeli HT Icom di toko maupun sewa di tempat jasa sewa handy talky di kota Anda. Silahkan mencari vendor sewa handy talky maupun walkie talkie sesuai dengan lokasi tempat Anda atau lokasi event agar memperoleh harga yang relatif murah.

4. Handy Talky Baofeng

Sewa Walkie Talky Baofeng
Walkie Talkie Baofeng
HT Baofeng adalah HT salah satu handy talky yang bagus. Selain HT tersedia juga walkie talkie. Radio HT Baofeng direkomendasikan untuk alat komunikasi. . Anda dapat membeli HT atau walkie talkie Baofeng di toko maupun sewa di tempat jasa sewa handy talky di kota Anda. Silahkan mencari vendor rental radio HT sesuai dengan lokasi tempat Anda atau lokasi event agar memperoleh harga yang relatif murah.

5. Handy Talky SPC

HT SPC pun bagus untuk bebagai event. HT SPC direkomendasikan untuk alat komunikasi.

6. Handy Talky Alinco

HT Alinco pun adalah HT yang menjadi salah satu pilihan yang dipergunakan di dunia. Radio HT Alinco direkomendasikan untuk alat komunikasi.

7. Handy Talky Weierwei

HT Weierwei pun adalah HT yang sudah banyak dikenal.  HT Weierwei direkomendasikan untuk alat komunikasi team kerja.

8. Handy Talky Toriphone

Penyewaan Handy Talky Toriphone

Handy Talky Toriphone

HT Toriphone pun adalah HT yang sudah banyak dikenal.  HT Toriphone TP 998 DLX direkomendasikan untuk alat komunikasi team kerja. . Anda dapat membeli HT Toriphone TP 998 DLX maupun HT Tori TH 300 di toko maupun sewa di tempat jasa sewa handy talky di kota Anda. Silahkan mencari vendor persewaan HT sesuai dengan lokasi tempat Anda atau lokasi event agar memperoleh harga yang relatif murah.

9. Handy Talky Kenwood

HT Kenwood pun adalah HT yang sudah banyak dikenal di dunia juga.  HT Kenwood direkomendasikan untuk alat komunikasi team.

10 Handy Talky Yaesu

HT Yaesu pun adalah HT yang sudah banyak dikenal.  HT Yaesu direkomendasikan untuk alat komunikasi team kerja.

11. Handy Talky Firstcom

HT Firstcom direkomendasikan untuk alat komunikasi team kerja. Handy talky dual band ini cocok untuk event indoor maupun outdooor.

12. Handy Talky Pxton

HT Pxon direkomendasikan untuk alat komunikasi team kerja. HT ini cocok untuk berbagai kebutuhan dan memiliki berbagai kelebihan.

Perlengkapan Handy Talky

1. Earphone/Handsfree
2. Antena
3. Baterai
4. Caharger
5. Body HT

Namun tidak semua vendor menyediakan semua merek HT maupun walkie talkie.

Hawila.Net

Tidak ada komentar untuk "12 Merek Handy Talky (HT) Terbaik Untuk Komunikasi Berbagai Event | Sewa HT"